Cegah Penyebaran Corona,Kejari Samarinda Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Samarinda,-Kejari Samarinda melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruangan di Kantor Kejaksaan Negeri Samarinda. Penyemprotan cairan disnfektan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kasubagbin Kejari Samarinda Hendra Purwanto Arifin, S.H., mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Kejari Samarinda memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan pegawai serta tamu (pengunjung dari pihak luar)

Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang ada dilingkungan kerja Kejari Samarinda. Harapannya¬† pegawai yang menjalankan aktivitas dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada pihak luar tetap berjalan dengan lancar,”kata Hendra dalam keterangan tertulis, Kamis, 19 Maret 2020.

Hendra menjelaskan pencegahan penyebaran Covid-19 tidak hanya dilakukan disetiap bagian ruangan Kantor Kejaksaan Negeri Samarinda, tetapi juga diruang terbuka seperti kantin dan lapangan tenis.

Selain itu Kejari Samarinda juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer disetiap ruang kerja dan mengajak pegawai untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan disekitarnya.

Dengan penyemprotan disinfektan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Kejaksaan Negeri Samarinda sehingga kami dapat bekerja dengan lancar dan pihak luar terlayani dengan baik,”kata Hendra.(nn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *