Kejari Samarinda dan Perundam Tirta Kencana Samarinda (PDAM) Meyelenggarakan Kegiatan Vaksinasi Kepada Masyarakat Samarinda

Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Heru Widarmoko, SH., MH. Melalui Kasi Pidsus Johannes Harysuandy Siregar, SH., MH menyampaikan bahwa mulai pukul 08.00 Wib s/d pukul 15.20 Wib, Sabtu (11/9/2021) di Klinik Adhyaksa kantor kejari Samarinda telah menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19. kegiatan vaksin ini adalah hasil kerja sama antara kejari samarinda dengan Perundam Tirta Kencana Samarinda (PDAM).

Dari target 100 orang yg akan divaksin, alhamdulilah antusias masyarakat untuk divaksin cukup tinggi, dan kami melebihi target tsb. Vaksin hari ini memang diperuntukan untuk warga masyarakat kota Samarinda.

Vaksinasi merupakan program nasional yg harus kita sukseskan bersama-sama. Kami, Institusi Kejaksaan selaku aparat penegak hukum juga harus mendukung program pemerintah, apalagi ini merupakan program prioritas Nasional dalam upaya-upaya menghambat laju penyebaran covid 19 yang cukup tinggi memakan korban hingga meninggal. Apalagi saat ini kota samarinda berstatus zona merah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *