Pelaksanaan AANWIJZING atas 17 Unit Kapal Sitaan Dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dalam Perkara PT. ASABRI

Pusat Pemulihan Aset (PPA) Kejaksaan Agung RI telah melaksanakan kegiatan Aanwijzing atau penjelasan terkait objek lelang, persyaratan dan prosedur lelang atas 17 (tujuh) belas unit kapal yang merupakan benda sitaan dalam perkara Tindak Pidana Korupsi dalam Pengelolaan Keuangan dan Dana Investasi oleh PT. ASABRI (Persero) atas nama Tersangka Heru Hidayat.

Kegiatan Aanwijzing dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 30 Juni 2021 pukul 11:00 Wita s/d selesai di Aula Baharuddin Lopa Kejaksaan Negeri Samarinda dan dipimpin langsung oleh Kepala PPA Kejagung RI yaitu Elan Suherlan, didampingi ketua Tim Lelang yang juga Kabag TU PPA Abdillan, Satgas Pidsus Kejagung RI Hendra Ginting, Kajari Samarinda Heru Widarmoko, Kepala KPKNL Samarinda Alim Bahri dan Kepala KSOP Samarinda Ilham Akbar serta dihadiri oleh 18 (delapan belas) calon peserta lelang.

Tujuan dilakukannya kegiatan ini agar terlaksananya kegiatan lelang yang transaparan dan fair serta agar para peserta mengetahui kondisi objek lelang sebelum mengikuti lelang yang akan digelar Jumat 2 Juli 2021 secara online dengan alamat domain: https://www.lelang.go.id bertempat di kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Samarinda jalan Juanda 6 Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, kota Samarinda. Adapun Waktu Pengajuan Penawaran Pukul 12.00 – 13.00 waktu server Aplikasi Lelang melalui internet sesuai WIB atau Pukul 13.00 – 14.00 WITA.

Selain itu kegiatan Aanwijzing ini telah dilaksanakan berdasarkan protokol Kesehatan dimana seluruh pihak dan para peserta Aanwijzing diwajibkan melakukan Swab-Antigen tanpa di pungut biaya di Klinik Adhyaksa Kejaksaan Negeri Samarinda sebelum mengikuti kegiatan Aanwijzing, serta menjaga jarak dan memakai masker selama kegiatan berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *