RAKERNIS BIDANG PIDSUS TAHUN 2021 YANG DISELENGGARAKAN OLEH KEJAKSAAN RI SECARA VIRTUAL

Pada rabu 15 september 2021, Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Heru Widarmoko, SH., MM, didampingi oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Johannes Harysuandy Siregar, SH., MH, beserta pegawai lainnya, mengikuti Rapat Kerja Teknis Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan RI Tahun 2021 secara virtual.

Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. Dr. Burhanuddin, membuka Acara Rapat Kerja Teknis Bidang Tindak Pidana Khusus Tahun 2021 secara virtual dari ruang kerja Jaksa Agung di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kebayoran Baru Jakarta yang berlangsung selama 2 (dua) hari.

Jaksa Agung RI menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya Rakernis ini, sarta atas keseriusan dan dedikasinya yang telah konsisten menjalankan tugas-tugas dengan tetap penuh semangat di tengah pandemic covid-19, Jaksa Agung RI menyampaikan Forum Rakernis yang berlangsung dalam waktu relatif singkat ini merupakan wadah strategis untuk menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif, yang dapat secara aplikatif memecahkan setiap problematika yang di hadapi di Bidang Tindak Pidana Khusus.

Rakernis Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2021 ini mengangkat tema “Pidsus Berdedikasi” Tema ini relevan dengan kondisi dan situasi yang sedang kita hadapi saat ini. Maka diharapkan dapat mengakselerasi penyelesaian perkara pidsus. Dedikasi memiliki arti sebagai pengorbanan tenaga, pikiran dan waktu demi keberhasilan suatu usaha untuk tujuan yang mulia, dan dapat juga berarti pengabdian untuk melaksanakan cita-cita yang luhur dan diperlukan adanya sebuah keyakinan yang teguh.                             

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *